Kalah 1-3 dari Bayern Munich, Jose Mourinho Malah Gembira

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tak merasakan sedih meski anak asuhnya dikalahkan oleh Bayern Munich 1-3 di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (12/12/2019).

Jose Mourinho justru gembira dengan keputusannya pada laga tersebut yang memainkan sejumlah pemain muda seperti Juan Foyth, Kyle Walker-Peters dan Giovani Lo Celso. Menurutnya hal tersebut bisa menambah jam terbang dan pengalaman mereka.

Philippe Coutinho bayern munich @fcbayern
@fcbayern

“Saya senang dengan keputusan yang saya buat. Ini keputusan yang terbaik untuk tim. Beberapa pemain memainkan menit pertamanya pada lag ini seperti Foyth,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

“Saya harap para suporter mengerti apa yang saya lakukan. Secara internal kami membuat keputusan ini dan kami pikir ini sudah yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Terkait hasil pertandingan menurut Mourinho, ia memang kecewa. Karena semua pelatih tentu saja menginginkan anak asuhnya bisa meria kemenangan.

“Aku lebih suka dengan hasil terbaik. Tetapi saya tetap senang dengan informasi yang saya dapat dari permainan para pemain muda ini. Saya bisa menentukan langkah-langkah ke depan seperti apa,” jelas eks pelatih Manchester United tersebut.

Comments
Loading...