Kalah dari Antwerp, Jose Mourinho Kesal dengan Para Pemain Lapis Keduanya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengungkapkan kekecewaannya terhadap para pemain lapis keduanya setelah kalah dari Antwerp, 1-0, (30/10/20). Mourinho bahkan mengatakan bahwa pilihannya untuk memilih starting XI jadi lebih mudah karena kekalahan ini.

Mourinho mengganti 9 pemain dari laga melawan Burnley beberapa hari yang lalu saat bermain di Liga Europa melawan wakil Belgia, Antwerp. Salah satu pemain yang dimainkan adalah Dele Alli, yang tak pernah menjadi starter sejak akhir bulan lalu. Namun Mourinho langsung mengganti 4 pemain pada pergantian babak.

Para pemain yang diganti oleh Mourinho adalah Dele Alli, Carlos Vinicius, Steven Bergwijn, Giovani Lo Celso, pada pergantian babak, dan Gareth Bale saat babak kedua berjalan.

Mirror

The Special One bahkan tak sungkan berkata bahwa dirinya ingin mengganti seluruh pemain yang ada di lapangan jika dia bisa.

“Saya ingin mengganti 11 pemain (saat pergantian babak). Saya tak mengganti 5 pemain karena saya takut masih ada 45 menit lagi,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Mourinho melanjutkan, “Yang disalahkan adalah saya. Saya yang memilih pemain untuk menjadi starter. Setelah malam ini, pilihan (starter) saya di masa depan akan sangat mudah. Ini adalah tanggung jawab saya.”

Pelatih asal Portugal itu lalu ditanya apakah Dele Alli bermain buruk, namun dia tak mau menyebut nama pemain.

“Sebelum pertandingan Anda selalu bertanya kepada saya mengapa pemain ini tidak bermain, mengapa pemain itu tidak bermain, mengapa pemain ini tidak dipilih. Mungkin sekarang selama beberapa minggu ke depan Anda tidak menanyakan hal itu kepada saya karena Anda punya jawabannya,” ujar Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More