Kalah dari Bilbao, Ruang Ganti Barcelona Renggang

Barcelona langsung menelan kekalahan pada laga perdana mereka di LaLiga musim ini. Menghadapi Athletic Bilbao, Blaugrana tunduk 0-1 lewat gol tunggal dari Aduriz. Salah satu momen yang tertangkap adalah ketika Gerard Pique menyalahkan Ousmane Dembele.

Pique memberikan gestur protes selagi Aduriz merayakan gol di depan para pendukungnya. Pemain belakang tersebut merasa Dembele bisa berbuat lebih dan membuat timnya terhindar dari kebobolan.

Kekalahan tersebut membuka peluang bagi tim lain untuk mengetahui kelemahan mereka. Pasalnya, Blaugrana tampil tanpa Lionel Messi yang masih cedera di laga tersebut. Sementara Luis Suarez juga harus meninggalkan lapangan lebih awal karena perkara yang sama.

Sementara rekrutan-rekrutan baru seperti Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong, gagal memberikan kesan pertama positif di laga perdana. Meski diberikan kesempatan tampil sepanjang laga, tidak satu pun gol balasan berhasil diciptakan Barca.

Tantangan Barcelona selanjutnya adalah menjamu Real Betis di kandang. Beberapa pemain pilar seperti Messi dan Suarez terus dipantau kondisinya jelang pertandingan nanti. Pelatih tim, Ernesto Valverde diketahui tidak senang dengan kondisi yang ada.

Saat ini, Barca ada di dasar klasemen sementara LaLiga karena belum ada tim lain yang bertanding. Dua calon saingan berat mereka, Atletico Madrid dan Real Madrid, baru akan bertanding nanti.

Comments
Loading...