Kalah dari Atletico, Roma Akan Habis-habisan di Laga Terakhir

Football5Star.com, Indonesia – Kalah 0-2 dari Atletico Madrid menunda kelolosan AS Roma ke fase 16 besar Liga Champions. Hasil di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB membuat Serigala Ibu kota akan bermain habis-habisan di laga terakhir grup C melawan Qarabag Desember mendatang.

Roma sebenarnya bisa memastikan melaju ke babak selanjutnya andai saja bisa menahan imbang tuan rumah. Namun, kekalahan ini pun menghidupkan kembali persaingan keduanya. Kendati demikian, Il Lupi diuntungkan karena hanya akan menjamu Qarabag di Olimpico.

Sementara Atletico harus bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea. Namun, gelandang Roma, Radja Nainggolan, tetap akan tampil habis-habisan di laga pamungkas, mengingat hanya kemenangan yang bisa membawa mereka lolos.

zimbio.com

“Sebenarnya laga ini lebih baik daripada pertandingan pertama di Olimpico. Tapi Atletico benar-benar membutuhkan kemenangan dan menekan kami selama 90 menit. Kekalahan ini akan membuat kami belajar dan tampil habis-habisan saat berjumpa Qarabag,” tegas Nainggolan kepada Mediaset Premium, Kamis (23/11/2017).

Adapun kondisi pemain Belgia ini sejatinya belum fit 100 persen. Ia bahkan harus menggunakan pain-killers saat menghadapi Lazio akhir pekan lalu dan melawan Atletico sehingga sedikit banyak menghambat performanya.

“Saya masih mengalami masalah setelah membela Belgia beberapa waktu lalu. Ada cedera serius ketika itu tapi sekarang sudah sembuh. Namun, saya masih merasakan sakit sehingga menggunakan alat pereda sakit,” tutup Nainggolan.

Comments
Loading...