Kalah dari Bali United, Manajer Persija Bantah Mundur

Football Live StarFootball5star.com – Manajer Persija Jakarta, Marsma Ardhi Tjahjoko, dikabarkan bakal mundur setelah timnya takluk 0-2 dari Bali United di Stadion Sultan Agung (SSA), Selasa (17/7/2018). Namun, dia dengan tegas membantahnya.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang saat ini dalam kondisi krisis kepercayaan diri. Sebab, tim besutan Stefano Cugurra Teco harus melewati empat pertandingan terakhir tanpa kemenangan, termasuk takluk dari Bali United.

Kabar beredar kalau Ardhi selaku manajer ingin angkat kaki dari Macan Kemayoran. Hal itu tersirat dari unggahannya di media sosial pribadi usai pertandingan semalam.

jakmania, Bonek Mania, Football5star
@Persija_Jkt

“Terima kasih atas semua kritikan yang Anda berikan. Sejatinya semua pemain sudah bermain dengan sungguh-sungguh, tak ada yang main-main. Inilah sepak bola. Jangan salahkan pemain, salahkan saya, tidak ada anak buah yang salah, yang salah adalah pimpinannya,” kata Ardhi di unggahan Instagram pribadinya.

Imbuhnya, “Dan kalau saya harus keluar kapan saja, saya siap. Saya bisa terima dengan besar hati. Sekali lagi, mohon maaf jika belum bisa memberikan kemenangan untuk kalian semua, tetap semangat.”

Ketika dikonfirmasi wartawan, Ardhi membantah bakal segera angkat kaki dari Persija. Menurutnya, postingan tersebut sama sekali tak ada isyarat untuk mundur dari klub ibu kota.

“Engga lah. Saya kan hanya bilang, kapapun saya mau diminta mundur, saya siap,” jawab Ardhi kepada wartawan secara singkat.

Kekalahan dari Bali United, membuat posisi Persija terjun bebas di klasemen sementara Liga 1 2018. Dari berada di lima besar, kini mereka terpaku di urutan kesepuluh dengan 22 poin dari 16 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More