Kalah dari Bayern, Sahin Tetap Percaya dengan Peter Bosz

Football5star.com, Indonesia – Nuri Sahin mengaku tetap percaya kepada pelatih Peter Bosz kendati Borussia Dortmund kalah dari Bayern Munich dalam laga Piala Super Eropa pada Sabtu (5/8/2017).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Signal Iduna Park tersebut, Dortmund unggul terlebih dahulu melalui Christian Pulisic pada menit ke-12. Enam menit kemudian, Robert Lewandowksi berhasil menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-71, Dortmund kembali unggul berkat Pierre Emerick-Aubameyang. Tetapi, dua menit menjelang waktu normal berakhir, Lucas Piszczek mencetak gol bunuh diri.

Di babak adu penalti, Die Roten keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4.

“Kami mengawali laga dengan sangat baik kendati memang sempat kerepotan. Kemudian, kami benar-benar mendominasi jalannya babak kedua. Itulah alasan kami merasa kecewa karena gagal memenangi pertandingan,” ujar Sahin seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya tidak tahu alasan Video Assistant Referee digunakan untuk gol kedua Bayern. Tentunya kami berharap keputusan wasit akan menguntungkan kami, tetapi ternyata tidak demikian,” tutur dirinya.

Ini merupakan laga resmi pertama Bosz sejak ditunjuk sebagai pengganti Thomas Tuchel dua bulan lalu. Kendati berujung kekalahan, Sahin menyatakan tetap percaya Dortmund bisa sukses bersama Bosz.

“Kami memiliki seorang pelatih baru dan kami masih harus beradaptasi dengan filosofi permainannya. Saya yakin kami akan mampu melakukannya,” tutur pria asal Turki tersebut.

Comments
Loading...