Kalah dari Belgia, Pelatih Jepang Pasang Badan


Football5star.com, Indonesia – Pelatih Jepang, Akira Nishino, pasang badan setelah anak asuhnya kalah 2-3 dari Belgia pada laga babak 16-Besar Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Senin (2/7/2018).

Sebagai satu-satunya wakil Asia yang tersisa, Samurai Biru membuka peluang untuk lolos ke perempat final. Mereka unggul dua gol lebih dulu berkat gol Genki Haraguchi (48′) dan Takashi Inui (52′).

belgia vs jepang piala dunia 2018Akan tetapi, Belgia berhasil membalikkan keadaan dan memenangi laga. Tiga gol Red Devils ke gawang Jepang masing-masing dicetak oleh Jan Vertonghen (69′), Marouane Fellaini (74′) dan Nacer Chadli (90′).

“Saya merasa hancur. Kami unggul, tetapi tidak bisa memenangi pertandingan,” ujar Nishino, seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.

“Perbedaan skor mungkin sangat tipis, tetapi saya merasa itu sia-sia. Mungkin itu karena keputusan atau taktik saya sebagai pelatih,” imbuhnya.

“Kami tidak mampu mempertahankan keunggulan melawan Belgia yang meningkatkan performanya,” tandas arsitek berusia 63 tahun tersebut.

Berkat kemenangan atas Jepang, Belgia melangkah ke perempat final Piala Dunia 2018 dan akan bertemu dengan Brasil yang menyingkirkan Meksiko dengan kemenangan 2-0.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...