Kalah dari Benevento, Bos AC Milan Minta Maaf

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, mengaku terkejut dengan kekalahan timnya dari Benevento. Ia pun minta maaf kepada fans Rossoneri.

Milan kalah 0-1 saat menghadapi Benevento pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (22/4/2018) dinihari WIB. Gol semata wayang tim tamu dicetak Pietro Iemmello di menit ke-29.

Twitter AC Milan

Berawal dari serangan balik cepat, Nicolas Viola menguasai bola di lini tengah. Dengan cerdik, ia melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti Milan, yang bisa dikejar oleh Iemmello. Tanpa kesulitan Iemmello menjebol gawang tuan rumah.

Menurut statistik, Milan menciptakan 11 peluang emas dari 16 percobaan, dengan penguasaan bola 61 persen. Sementara Benevento hanya melepaskan satu tembakan akurat dari lima upaya.

“Kami tidak terlalu peduli dengan statistik. Setelah pertandingan seperti ini melawan Benevento, kami merasa kami berhutang permintaan maaf kepada fans kami. Ini adalah hasil yang tidak terduga,” kata Mirabelli di situs resmi klub.

“Kami sedang mengalami masa sulit sekarang. Kami tahu hal seperti ini bisa terjadi. Kami mohon maaf dan berharap kami bangkit kembali pada pertandingan berikutnya,” Mirabelli menambahkan.

Hasil ini membuat posisi Milan tidak beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan poin 54, sedangkan Benevento tetap di dasar klasemen dengan perolehan poin 17.