Kalah dari Bologna, Spalletti Masih Yakin Didukung Inter

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti masih yakin mendapatkan dukungan dari Inter Milan. Meskipun di pertandingan teranyar, Inter Milan takluk dari Bologna dengan skor tipis, 1-0. Menurut Spalletti, para pemainnya tak bermain dengan baik.

“Beberapa hal membuat saya jengkel, tetapi untuk sisanya kita akan menunggu sampai analisis pasca pertandingan seperti biasa besok pagi (Senin),” kata Spalletti dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Inter bermain buruk dan sering melakukan kesalahan. Menurut mantan pelatih AS Roma ini, ketika sebuah tim merasa tidak aman, mereka akan bermain buruk.

“Kami tampak terintimidasi dan menciptakan masalah bagi diri kami sendiri. Ketika ada rasa tidak aman, Anda membuat kesalahan dan tim lawan mencetak gol,” tambahnya.

Kekalahan dari Bologna membuat rumor pemecatan Luciano Spalletti semakin mengemuka. Ketika ditanya tentang kabar tersebut, Spalletti mengaku masih merasakan adanya dukungan dari tim.

Inter Milan vs Bologna
Twitter @Inter_en

“Tim ada di belakangku dan sejauh yang saya tahu, saya tak punya masalah di sana. Tetapi kami tidak memiliki sesuatu dalam pertarungan. Tim lawan bertarung lebih keras daripada kita.

“Bukan hal yang baru, dicemooh oleh para penggemar, seperti yang saya alami beberapa kali dalam karier saya. Ketika Anda membayar harga tiket, Anda memiliki hak untuk menuntut sesuatu yang berbeda, terutama jika tim itu bernama Inter,” pungkasnya.

Kekalahan dari Bologna ini membuat Inter baru mendapatkan satu poin di tahun 2019. Kegagalan Inter mencetak angka juga membuat mereka mencatatkan rekor buruk di tahun 1956: tak bisa cetak gol di tiga pertandingan awal tahun.

Comments
Loading...