Kalah dari Burnley, Skuat Man United Malah Manjakan Diri di Resort Mewah

Football5star.com, Indonesia – Manchester United alami kekalahan dari tim juru kunci Burnley 1-2 di Stadion Old Trafford. Meski begitu, hal tersebut tak membuat skuat United ataupun Ole Gunnar Solskjaer merasa bersalah.

Buktinya selang sehari setelah alami kekalahan memalukan tersebut. Solskjaer justru memboyong para pemainnya untuk menjalani Spa di sebuah resort mewah, The Mere Golf Resort & Spa. Tempat yang juga menjadi lokasi pesta para skuat City bersama 22 model seksi beberapa waktu lalu.

daily mail

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (24/1/2020) hal ini mengundang kritikan dari banyak pihak. Penulis Ian Herbert mengatakan bahwa kebijakan itu membuat Solskjaer seperti seorang pelatih baik yang membiarkan kondisi keterpurukan di tim.

“Dia benar-benar menyukai para pemainnya. Tapi kebaikan bukan modal utama untuk menopang sebuah tim, utamanya dari kondisi keterpurukan seperti saat ini,” tulis Herbert.

“Foto-foto pemain United yang tiba di tempat Spa, membuat para suporter merasa terhina dan membuat kita sadar bahwa nama besar United telah hilang,” tambahnya.

Dalam ulasannya tersebut, Herbet pun menilai bahwa manajemen harus segera melakukan tindakan nyata untuk kondisi seperti ini. Pergantian pelatih mau tak mau harus dilakukan manajemen Red Devils.

“Tindakan mencolok perlu diambil oleh manajemen. Demi United, demi nama baik klub selama ini. Mauricio Pochettino cocok dengan filosofi klub. Sir Alex Ferguson selalu tahu soal kondisi ini,”

Comments are closed.