Kalah dari Chelsea, Leroy Sane Simpan Kekecewaan

Footballstar.com, Indonesia – Manchester City untuk pertama kalinya menelan kekalahan pertama musim ini. Hasil minor tersebut mereka dapatkan saat bertandang ke Kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge pada pekan ke-16 Premier League, Minggu (9/12/2018).

Kalah dari Chelsea, Leroy Sane Simpan Kekecewaan
twitter @chelseafc

Penyerang Manchester City, Leroy Sane mengaku masih kecewa dengan kekalahan tersebut. Meski ia mengakui bahwa hasil itu dapat memompa performa The Citizens di laga selanjutnya.

“Ini mengecewakan bahwa kami kalah pada hari Sabtu  lalu melawan Chelsea. Tetapi itu bagus untuk dipelajari.Kami dihukum karena kesalahan kecil. Kami penuh dengan haus kemenangan untuk terus maju,” kata Leroy Sane seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (11/12/2018).

Kekalahan dari Chelsea itu juga membuat Manchester City harus turun ke peringkat dua klasemen sementara Premier League. Saat ini Liverpool menjadi klub yang berada di puncak dengan unggul hanya satu angka dari The Citizens.

Leroy Sane hanya bermain selama 53 menit saat Manchester City dihajar Chelsea dengan skor 0-2 di laga itu. Pemain asal Jerman itu ditarik keluar oleh Pep Guardiola dan digantikan oleh Gabriel Jesus.

Musim ini Leroy Sane tampil sebanyak 19 kali dengan menyumbangkan enam gol dan tujuh assist. Dia mengaku tak mempermasalahkan dirinya yang kerap dibangkucadangkan oleh Pep Guardiola.

“Setiap orang dari kita tahu Dia terkadang melakukan rotasi. Kami memiliki lebih dari satu atau dua pemain di setiap posisi. Saya harus menerimanya, dan itu bagus untuk memberi lebih banyak tekanan pada semua orang,” tutupnya.

Comments
Loading...