Wasit Liga Inggris Disebut Miliki Kualitas Buruk

Football5star.com, IndonesiaWasit yang memimpin liga Inggris disebut memiliki kualitas yang buruk. Pernyataan pedas ini disampaikan oleh pelatih Cardiff, Neil Warnock.

Kemarahan Warnock ini tentu bukan tanpa sebab. Warnock merasa dirugikan setelah timnya kalah dari Chelsea 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Warnock menganggap bahwa gol penyama kedudukan Chelsea yang dicetak Azpilicueta pada menit ke-84 berbau offside. Cardiff akhirnya menelan pil pahit setelah pada menit ke-90, Loftus Cheek mencetak gol.

“Gol tersebut jelas sangat offside. Anda tidak akan percaya mengapa wasit bisa menganggap gol itu sah,” kata Warnock seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Cardiff City vs Chelsea

Lebih lanjut, Warnock menganggap kualitas wasit di Liga Inggris sangatlah buruk.

“Semua orang tahu bahwa Liga Inggris ialah liga terbaik di dunia, namun sayangnya perangkat pertandingan yang memimpin sangatlah buruk,”

“Saya juga tidak mengetahui apa yang dilakukan Craig Pawson dan para hakim garis saat gol itu terjadi. Tidak jelas apa yang mereka lakukan di tengah lapangan,” tambah eks pelatih QPR tersebut.

Laga Cardiff versus Chelsea pada 31 Maret 2019 lalu dipimpin oleh wasit Craig Pawson sebagai wasit utama, serta Edward Smart dan Richard West sebagai hakim garis.

Kekalahan atas Chelsea memang semakin membuat rawan posisi Cardiff di klasemen Liga Inggris. Kini mereka berada di peringkat ke-18 dengan raihan 28 poin atau terpaut 14 poin dengan penghuni dasar klasemen, Huddersfield.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More