Kalah dari Everton, Pogba Sebut Timnya Kurang Ajar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui kekalahan dari Everton merupakan pukulan telak bagi timnya. Secara mengejutkan, Setan Merah digilas 0-4 oleh The Toffees di Goodison Park, akhir pekan lalu.

Pemain asal Prancis tersebut menilai, timnya sudah melakukan hal tercela. Bahkan, ia mengakui mental bertanding rekan-rekannya sudah berantakan sebelum pertandingan dimulai. Hal ini yang menjadi pemicu utama Manchester United limbung di kandang Everton.

Pogba menambahkan, tidak ada gunanya meminta maaf kepada para penggemar. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah memperbaiki penampilan di pertandingan selanjutnya. Agenda terdekat Setan Merah adalah menjamu Manchester City di Old Traffrod pada Kamis (25/4) mendatang.

Kemenangan jadi harga mati untuk Manchester United yang masih ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut ada di posisi keenam dengan 64 poin. Tambahan tiga poin akan membawa mereka menempel Chelsea di peringkat keempat.

“Cara kami bermain sama sekali tidak menunjukkan harga diri klub. Semuanya berjalan tidak sesuai rencana dan mental bermain di lapangan yang harus diubah,” ucap mantan gelandang Juventus itu dikurip dari BBC.

 “Setelah hasil ini, para suporter pasti berharap kami bisa berbuat lebih. Namun, satu-satunya cara adalah menunjukkan bahwa kami bisa bangkit. Itulah cara terbaik untuk meminta maaf kepada para penggemar,” tutup Pogba.

Comments
Loading...