Kalah dari Granada, Suarez Sebut Barcelona dalam Bahaya

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dalam kondisi bahaya. Dari lima pertandingan, Luis Suarez dkk masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara LaLiga. Baru mengantongi dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Terbaru, kekalahan mereka terima dari tim promosi, Granada, dua gol tanpa balas. Padahal, baru sebulan lalu Blaugrana kalah dari Athletic Bilbao di laga perdana kompetisi. Kondisi ini dirasa akan menyulitkan langkah Barca jika tidak cepat-cepat bangkit.

Suarez mengakui, permainan timnya sejauh ini belum maksimal. Bahkan, pemain asal Uruguay itu menyebut, perjalanan mereka bisa sulit musim ini. Fakta bahwa Barcelona termasuk tim paling produktif sejauh ini dengan 12 gol tidak akan mampu banyak menolong.

“Kekalahan ini sangat menghawatirkan, menyakitkan pula. Kami benar-benar harus sadar masih banyak kekurangan di sana dan sini. Kami harus meningkatkan permainan. Kami baru memulai kompetisi dan sudah tertinggal jauh di belakang. Ini tidak ideal,” kata Suarez seperti dikutip dari AS.

“Hasil hari ini membuat segalanya akan sulit untuk kami ke depannya. Kami menguasai pertandingan dengan aliran bola tapi sayangnya tidak bisa mencetak gol. Ini yang harus dievaluasi di mana letak kesalahannya,” lanjutnya.

Penampilan Barcelona yang labil di awal musim disebabkan oleh sejumlah faktor. Salah satunya adalah absennya sejumlah bintang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez di beberapa laga. Pemain lain seperti Antoine Griezmann tampaknya belum mampu menanggung beban berat itu.

Comments
Loading...