Kalah dari Hoffenheim, Neuer Sebut Bayern Sudah Main Bagus

Football5star.com, Indonesia – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, masih tidak percaya timnya kalah 1-2 dari Hoffenheim, Sabtu (5/10/2019). Ia bingung dengan kekalahan ini karena timnya sudah bermain bagus sepanjang laga.

Bayern Munich tertinggal lebih dulu lewat gol Sargis Adamayar. Sempat menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski, mereka kembali tertinggal lewat gol kedua Adamyar. Skor 1-2 pun bertahan hingga laga berakhir.

Bagi Manuel Neuer, kekalahan timnya kali ini disebabkan oleh kegagalan timnya memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Tapi ia percaya hasil ini tidak memengaruhi mentalitas timnya.

@Bundesliga_EN

“Kami sangat termotivasi, kami menunjukkan itu sebelum pertandingan dimulai dan babak pertama. Tapi kami kebobolan dua gol dengan sangat mudah, itulah masalah kami,” ujar kiper nomor satu Jerman itu seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (6/10/2019).

“Hasil ini jadi peringatan bagi kami bahwa kami bermain bagus tapi tetap menelan kekalahan. Kami tidak bisa bermain secara bebas, bahkan saat tampil di kandang melawan Hoffenheim yang sebelum laga ini baru mengumpulkan lima poin,” sambungnya.

Skor 1-2 di Allianz Arena jadi kekalahan pertama Die Roten musim ini. Di Bundesliga mereka sebelumnya hanya meraih satu kali imbang dan sisanya berhasil dimenangkan. Sementara di Liga Champions mereka sukses menyapu bersih kemenangan di dua pertandingan.

Comments
Loading...