Kalah Dari Indonesia, Pelatih Timnas U-16 Vietnam Kritik Wasit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Vu Hong Viet menyoroti kepemimpinan wasit saat berjumpa dengan Timnas U-16 Indonesia pada ajang AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidorjo, Kamis (2/8/2018). Di pertandingan tersebut, tim besutan Fakhri Husaini itu mampu menang dengan skor 4-2.

Vu Hong Viet mengaku kurang puas dengan kepemimpinan wasit di laga itu. Ia kesal dengan dikartu merahnya salah satu pemainnya yang ia anggap tak wajar.

“Kami kurang puas terhadap kinerja wasit. Saya lihat pemain saya tidak melakukan apapun, tapi dikasih kartu merah,” kata Vu Hong Viet seperti dikutip Football5star dari PSSI.org, Kamis (2/8/2018).

Vietnam sejatinya mampu merepotkan Indonesia ketika mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama. Ketika Garuda Muda sudah unggul dengan skor 3-1, Pasukan Vue Hong Viet juga sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Indonesia berhasil menegaskan kemenangan lewat gol pada menit ke-84 yang dicetak oleh Andre Oktaviansyah. “Semua itu, saya cukup puas dengan penampilan pemain. Saya akan fokus di sisa pertandingan kami berikutnya,” ucap Vu Hong Viet.

“Selamat kepada Indonesia, ini pertandingan bagus bagi kami. Kami bisa membuat gol lebih dahulu, tetapi Indonesia tampil lebih menekan, pemain kami tidak bisa merebut bola dengan mudah, itu sangat menyulitkan kami.”

Comments
Loading...