Kalah dari Inter, Napoli Merasa Kurang Beruntung

Kiper Napoli, Pepe Reina, menyebut timnya kurang beruntung sehingga menelan kekalahan 0-2 dari Inter Milan, Rabu (20/1) dini hari WIB, di laga perempat final Coppa Italia.

Napoli lebih banyak menguasai bola dan melepaskan tembakan, namun Inter bermain lebih efisien. Dua gol yang dicetak Stevan Jovetic dan Adem Ljajic berasal dari dua tembakan ke gawang yang dihasilkan Inter di laga itu. Inter pun sukses membalas kekalahan dari Napoli di Liga Italia, awal Desember 2015 lalu.

Kekalahan dari Inter bisa juga disebabkan karena putusan pelatih Maurizo Sarri yang tak memasang Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik sebagai starter. Keduanya baru masuk di babak kedua.

Kendati menyebut Napoli tak dinaungi dewi fortuna, Reina tak segan mengakui kehebatan Inter. Kendati tersingkir dari Coppa Italia, kegagalan ini bisa membuat Napoli lebih fokus di Liga Italia.

“Kami seharusnya bisa menang. Tapi hari ini kami tak melakukannya. Inter bermain lebih bagus dibanding terakhir kali kita bertemu. Mereka mencetak gol dari dua tembakan ke gawang yang dilepaskan,” kata dia.

“Sayang sekali, kami kurang beruntung pada laga ini. Namun kami akan terus bekerja keras. Pada hari Minggu nanti, kami akan menjalani final berikutnya di ajang Liga Italia,” tambah Reina.

Kekalahan dari Inter membuat Napoli gagal mengulangi raihan tahun lalu saat mencapai semifinal Coppa Italia. Pada laga berikutnya di Liga Italia, akhir pekan nanti, Napoli akan melawan Sampdoria.

Comments
Loading...