Milan Kalah dari Inter, Ibrahimovic Akan Bawa Tapir pada Laga Berikutnya

Football5star.com Indonesia – Zlatan Ibrahimovic mengaku AC Milan kurang beruntung ketika dipaksa kalah 0-3 dari Inter Milan. Karenanya, dia bertekad akan membawa tapir pada laga berikutnya demi menambah keberuntungan.

Dalam pertandingan Minggu (21/2) malam WIB itu, Milan memang tak berdaya mengatasi Inter Milan. Zlatan Ibrahimovic yang memiliki dua peluang emas pun harus merasakan nasib sial menghadapi ketangguhan kiper Samir Handanovic.

Jika Samir Handanovic Tak On Fire, AC Milan Mungkin Bisa Menang
Zimbio

Ketiga gol Inter Milan pada laga tersebut masing-masing dicetak melalui brace Lautaro Martinez, serta sebiji gol dari Romelu Lukaku. Sementara, Ibrahimovic harus melanjutkan kutukan tak bisa mencetak gol setiap timnya menjamu Inter Milan.

Akibat performa sekaligus kekalahan AC Milan itu, Zlatan Ibrahimovic dianugerahi Tapiro d’Oro oleh sebuah acara televisi, Striscia la Notizia. Hadiah piala Tapir Emas diberikan kepada orang ternama yang baru saja menderita kekalahan atau dipermalukan selama sepekan itu.

Tapiro d'Oro Zlatan Ibrahimovic AC Milan -Sempremilan
Sempremilan

Penghargaan bermuatan satire tersebut memang rutin diberikan dalam acara parodi, Striscia la Notizia, di stasiun televisi Italia, Canale 5. Umumnya, tak cuma olahragawan yang mendapat piala Tapir Emas, bisa juga selebritas atau politisi.

Kebetulan, Zlatan Ibrahimovic pada pekan ini memperoleh piala Tapir Emas untuk keenam kalinya. Pemberian itu lantas disikapi Zlatan dengan balas melontarkan lelucon.

“Kami melakukan banyak kesalahan (lawan Inter Milan), tapi kami akan bangkit. Pada pertandingan berikutnya, aku akan membawa tapir, mungkin itu bisa membawa keberuntungan,” ucap Zlatan Ibrahimovic, dikutip Football5star.com dari laman Football-Italia.

Ucapan Zlatan Ibrahimovic memang cukup beralasan. Pasalnya, AC Milan sedang melalui tren minor tiga pertandingan tanpa menang. Termasuk kalah dalam dua laga terakhir di Liga Italia.

Berikutnya, AC Milan akan menjamu Crvena Zvezda pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2) WIB. Lalu, lawan berat akan kembali dihadapi di Liga Italia, yakni AS Roma, pada akhir pekan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More