Kalah dari Juventus, Romagnoli Tuntut Milan Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Juventus. Menurut dia, Rossoneri sudah bermain cukup baik di laga tersebut.

Juventus menang 1-0 atas AC Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol kemenangan Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Milan sebenarnya bisa meladeni permainan Juventus. Laga berjalan menarik dengan kedua tim saling membangun serangan dan menghasilkan beberapa peluang. Namun, Rossoneri gagal bikin gol.

Kemenangan atas Milan membuat Juventus makin kokoh berdiri di puncak klasemen dengan 32 poin dikumpulkan. Sementara Skuat besutan Stefano Pioli terpuruk pada posisi 14 klasemen Liga Italia.

Duel Antar Lini AC Milan vs Inter Milan: Sarat Gengsi di Setiap Posisi
Getty Images

“Ini mengecewakan. Kami sadar bahwa kami dapat memberikan kinerja yang baik, dan kami melakukannya, tetapi secara alami hasilnya meninggalkan rasa pahit di mulut,” kata Romagnoli kepada Sky Sport Italia.

“Kami membutuhkan kekuatan untuk menghadapi setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final dan mungkin itulah yang kurang pada awal musim, karena kami menghadapi apa yang disebut tim yang lebih mudah dengan sikap yang salah.”

“Masih terlalu dini untuk menganalisis klasemen. Yang penting adalah menyingsingkan lengan baju kami dan berharap untuk meraup imbalan kerja keras kami,” Romagnoli menambahkan.

Comments
Loading...