Kalah Dari Koeln, Arsene Wenger Akui Arsenal Buntu

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa ia kehabisan cara untuk membongkar lini pertahanan FC Koeln. Dalam lanjutan Liga Europa di Stadio Koeln, Jumat (24/11/2017), The Gunners harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 0-1. Meski menderitka kekalahan, hasil ini tidak menghalangi Olivier Giroud dkk untuk lolos ke fase selanjutnya.

Wenger menjelaskan, jika lawannya bermain lebih efektif pada laga tadi. Ia pun menyayangkan para pemainnya yang melewatkan banyak peluang matang sepanjang pertandingan.

Arsenal-Liga Europa
uefa.com

“Kami kalah melawan tim yang hanya melepaskan satu tembakan tepat ke arah gawang, selain penalti. Kami terus kehilangan kesempatan mencetak gol. Di sisi lain, Koeln bertahan dengan sangat baik dan ternyata, perjuangan mereka terbayar lunas dengan malam sempurna seperti ini,” papar Wenger.

“Jack Wilshere, Danny Welbeck, hingga Giroud terlihat sangat berbahaya sepanjang pertandingan. Tapi, akurasi dan penyelesaian akhir masih menjadi kendala kami sejauh ini. Wilshere bahkan hampir mencetak gol,” lanjutnya.

Arsenal dipastikan lolo dengan status sebagai juara grup. Koleksi 10 poin mereka sudah mustahil dikejar oleh lawan-lawan lain seperti Red Star Belgrade dan BATE Borisov. Jika mampu mengalahkan nama terakhir di laga pamungkas, koleksi poin Wenger dan pasukannya akan semakin melebar menjadi 13 poin.

Comments
Loading...