Kalah dari Lazio, Pioli Merasa AC Milan Mulai Membaik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai timnya mulai berkembang. Hal ini ia katakan usai kekalahan dari Lazio.

AC Milan tumbang 1-2 di tangan Lazio pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (4/11/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Rossoneri dilesakkan Bastos (bunuh diri), sementara gol tim tamu dicetak Ciro Immobile dan Joaquin Correa.

Akibat kekalahan itu, AC Milan berada di posisi 11 klasemen. Rossoneri sudah tertinggal delapan angka dari posisi enam besar. Meski demikian, di mata Pioli, permainan Suso dan kawan-kawan mulai membaik.

acmilan.com

“Dalam pandangan saya, tim membaik. Tentu saja, untuk klasemen dan situasinya, penting untuk menang, tetapi kinerjanya bagus malam ini,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengambil beberapa risiko untuk menciptakan bahaya bagi lawan, mengimbangi sampai akhir, dan saya yakin kami berada di jalan yang benar sekarang.”

“Yang bisa kami lakukan adalah terus berkembang. Saya melihat tim yang berjuang keras selama 95 menit. Saya tidak melihat tim yang kesulitan, takut atau membiarkan kepala mereka jatuh.”

“Kami masih melakukan banyak kesalahan, seperti mengoper ketika kami harus mempertahankan bola, dan sebaliknya. Tetapi saya melihat para pemain ini tampak cemas dan takut ketika saya datang. Saya tidak melihat itu sekarang,” Pioli menambahkan.

AC MilanLazioStefano Pioli