Kalah Dari Leicester, Pochettino Anggap Para Pemainnya Sudah Tampil Total

Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit saat menjamu Leicester City di White Hart Lane, Kamis (14/1) dini hari lalu. Hasil buruk ini membuat Tottenham gagal memperlebar jarak dari West Ham dan Manchester United yang terus menempel ketat di bawahnya.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Pasalnya, para pemainnya tampil mendominasi sepanjang 90 menit. Sayangnya, berbagai peluang yang tercipta tak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

“Saya sangat kecewa. Ini adalah hasil yang tidak adil, tetapi inilah sepak bola dan kami harus menerima kekalahan ini dan mencoba tampil lebih baik di laga berikutnya,” sebut Pochettino seusai laga seperti dilansir SkySports.

“Kami telah mengerahkan segala kemampuan kami. Para pemain tampil total tetapi saat anda mendominasi laga dan gagal mencetak gol, dan memberikan kesempatan kepada lawan, maka tak heran bila anda kalah,”

Pria asal Argentina ini tak sungkan untuk memuji penampilan Leicester di laga ini. Pochettino mengaku kagum dengan semangat juang tim asuhan Claudio Ranieri.

“Kami menghadapi lawan yang kuat, bermain sangat dalam, dan piawai dalam bola-bola panjang. Mereka bermain dengan cara yang berbeda. Tetapi kami harus memberikan kredit penuh kepada Leicester atas kegigihan mereka untuk bertarung dan keyakinan mereka memang luar biasa.”

Comments
Loading...