Kalah dari Leicester, Sarri Soroti Mental Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea di luar dugaan kalah 0-1 dari Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/12/2018). Bagi Marizio Sarri, kekalahan timnya kali ini tak lepas dari mental pemain yang kebingungan usai kebobolan.

Jamie Vardy menjadi mimpi buruk Chelsea pada laga kali ini usai menjadi penentu kemenangan Leicester pada menit ke-51. Tuan rumah gagal membalas gol tersebut kendati terus menekan pertahanan tim tamu.

Usai pertandingan, Sarri menyayangkan hasil akhir laga ini. Apalagi setelah terciptanya gol pemainnya seperti kehilangan pakem permainan. Bahkan baginya Chelsea hanya bermain baik selama 55 menit saja.

@premierleague

“Kami bermain baik selama 55 menit. Saya berpikir seperti itu tentu saja. Di beberapa momen kami tidak beruntung tapi kami harus melakukan sesuatu yang lebih baik lagi,” kata Sarri kepada BBC, Sabtu (22/12/2018).

“Setelah gol, reaksi kami tidak terlalu bagus. Kami bereaksi dengan sedikit terkejut dan mental pemain di lapangan menjadi bingung. Kami hanya perlu terus bermain seperti yang kami lakukan sebelum gol tercipta,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kekalahan ini membuat pelatih asal Italia ini harus bekerja ekstra keras agar bisa mengamankan posisi empat besar. Terkait perebutan gelar, ia mengaku sudah tidak meungkin mengejar Liverpool dan Manchester City.

“Saya bilang di awal Premier League, mustahil bisa mengejar Liverpool dan Manchester City. Kami harus tetap berhati-hati untuk tetap dekat di posisi empat besar,” tutupnya.

Comments
Loading...