Kalah Dari Liverpool Di Etihad “Bangunkan” Man. City

Kiper Manchester City, Willy Caballero menganggap kekalahan 1-4 dari Liverpool di Etihad Stadium memberi pelajaran berharga bagi klubnya. Caballero mengaku puas setelah The Citizens berhasil bangkit saat menghadapi Southampton, Sabtu (29/11).

City kembali meraih kemenangan setelah meraih hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir. Bertandang ke St Mary’s dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, anak asuh Manuel Pellegrini membungkam Southampton dengan skor 3-1.

Sebelum melawan Southampton, Man. City ditahan imbang tanpa gol oleh Aston Villa dan kalah dari Liverpool. The Citizens juga takluk 0-1 dari Juventus di ajang Liga Champions.

Tiga poin dari laga kontra Southampton membawa Man. City kembali memuncaki klasemen Premier League. Caballero berharap, Man. City bisa mempertahankan posisinya di urutan teratas hingga akhir musim.

“Aku pikir kami belajar dari kekalahan itu (dari Liverpool) dan kami memulai kembali. Sejak menit awal, kami lapar akan kemenangan,” jelas Caballero, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami harus kembali mengambil alih puncak klasemen sesegera mungkin. Kami harus menang. Kami tidak bisa meraih hasil buruk lagi di kandang sendiri karena kami telah kalah dua kali. Aku harap kami tetap di posisi pertama klasemen,” imbuh mantan kiper Malaga itu.

“Itu seperti panggilan yang mengundang banyak perhatian, Liverpool bermain sangat baik. Mereka klub besar dan kami harus siap untuk menghadapi setiam pertandingan dan lawan,” pungkas Caballero.

Comments
Loading...