Kalah Dari Liverpool, Leicester Tetap Optimistis Lawan City

Bek Leicester City, Danny Simpson, mengaku bahwa kekalahan 1-0 dari Liverpool pada hari Sabtu (26/12) terasa menyakitkan. Tetapi, mereka ingin segera melupakan kekalahan ini dan menatap laga melawan Manchester City dengan Optimistis.

Pada laga Boxing Day yang digelar di Anfield Stadium tersebut, Leicester harus mengakui keunggulan Liverpool berkat gol tunggal dari Christian Benteke pada menit ke-63.

Kekalahan ini tidak hanya membuat Leicester terancam tergeser oleh Arsenal dari puncak klasemen, tetapi juga menghentikan catatan tak terkalahkan dalam 10 laga Premier League secara berturut-turut.

Simpson mengatakan bahwa hasil ini terasa sulit untuk diterima, tetapi Ia tetap berharap mereka dapat segera berkonsentrasi untuk laga menghadapi Man. City.

“Kami tahu hari ini akan menjadi hari yang sulit. Kami tahu mereka akan bereaksi setelah kekalahan pekan lalu (3-0 melawan Watford) dan kredit kepada mereka,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut seperti yang ditulis oleh BBC.

“Kami harus tetap melangkah maju. Kami memiliki laga besar lainnya dalam tiga hari. Kami tidak suka kalah dan ini terasa menyakitkan, tetapi aku pikir kami akan mengubahnya menjadi enerji positif,” tambah dirinya.

“Kami akan kembali berlatih esok hari dan bersiap untuk menjamu Man. City,” lanjutnya.

Leicester saat ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan total raihan 38 poin, tetapi jika Arsenal mampu mengalahkan Southampton maka Jamie Vardy dkk. akan turun ke peringkat kedua.

Comments
Loading...