Kalah dari Liverpool, Patrick Bamford Klaim Leeds United Main Energik

Football5star.com, Indonesia – Leeds United menelan kekalahan 3-4 dari Liverpool pada laga pertama Premier League, Sabtu (12/9/2020). Kendati begitu sang bomber, Patrick Bamford, tetap mengapresiasi permainan timnya.

Patrick Bamford menganggap Leeds United sudah tampil energik selama 90 menit. Terbukti tmnya mampu mencetak tiga gol dan hampir menahan imbang Liverpool andai mereka tidak dihukum penalti lima menit jelang laga berakhir.

Di sisi lain, mantan bomber Middlesbrough mengakui bahwa ia seharusnya bisa mencetak gol lebih cepat sebelum benar-benar membobol gawang Alisson Becker pada pertengahan babak pertama.

@premierleague

“Kami baru saja mengatakan di ruang ganti kami bisa mengambil hal positif dari permainan ini. tapi kami akan turun malam ini karena kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata Bamford kepada BBC, Minggu (13/9/2020).

“Saya seharunya mencetak gol sebelum saya benar-benar melakukannya. Faktanya kami menciptakan peluang, ada hasil positif yang perlu dikembangkan lagi. Dan hari ini kami memainkan sepak bola yang energik dan bermain dengan tekanan tinggi. Kedua tim memainkan gaya yang sama,” ia menambahkan.

Terlepas dari hasil di papan skor, apa yang didapat Leeds United sudah cukup mengejutkan. Selain karena mampu mencetak tiga gol di Anfield, mereka juga mampu menguasai penguasaan bola.

Seperti dikutip Football5star dari Squawka, The Whites adalah tim kedua di luar enam besar yang mampu menguasai penguasaan bola lebih dari 50 persen melawan klub asuhan Juergen Klopp di Anfield. Tim pertama yang melakukannya adalah Brighton pada musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More