Kalah dari Liverpool, Pelatih Wolverhampton Tetap Bangga

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton harus mengakui keunggulan Liverpool. Tampil di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB anak asuh Nuno Espirito Santo kalah 1-2.

Kendati menelan kekalahan, Nuno Espirito Santo tetap bangga dengan penampilan Wolverhampton. Menurutnya, para pemain tampil memuaskan dengan menguasai pertandingan dan memaksa Liverpool bekerja lebih keras.

“Performa tim sangat bagus. Pertahanan kami cukup terorganisir dan kami bermain bagus. Kami menciptakan peluang dan momentum ada di sana. Tapi lawan yang kami hadapi sangatlah kuat. Saya sangat senang dengan para pemain,” kata Nuno Espirito Santo kepada BT Sport, Jumat (24/1/2020).

Daily Mail

“Bisa dibilang kami ingin bersaing dan meningkatkan level pertandingan. Apa yang hilang hari ini kami harus cari pekan depan sehingga kami bisa bersaing lebih baik lagi,” ia menambahkan.

Wolves tertinggal di awal babak pertama lewat gol yang dicetak Jordan Henderson. Namun, mereka mampu bangkit di paruh kedua dan berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Raul Jimenez.

Ketika kedudukan imbang, performa Conor Coady dkk lebih bagus dibanding The Reds. Mereka menguasai jalannya pertandingan dan meraih banyak peluang.

Akan tetapi pada akhirnya Liverpool lah yang memenangkan pertandingan. Gol Roberto Firmino tujuh menit sebelum laga berakhir membuat perjuangan Wolverhampton berakhir antiklimaks.