Kalah dari Liverpool, Ruang Ganti Barcelona Sunyi

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Liverpool jelas jadi pukulan telak bagi Barcelona. Kemenangan 3-0 pada leg perdana seakan tidak ada harganya karena semalam di Anfield, mereka dihajar 0-4. Hasil ini membuat mimpi Lionel Messi dkk untuk juara Liga Champions musim ini, pupus.

Sport English mewartakan, sebuah keterangan dibeberkan oleh salah satu staf Anfield usai pertandingan. Menurut keterangan sumber tersebut, aura kesedihan terpancar di ruang ganti Barcelona. Tidak ada saling komunikasi antara satu dan pemain Blaugrana saat itu.

“Aku sama sekali belum pernah merasakan yang seperti itu. Ruang ganti sangat sunyi, semua pemain terlilhat terkejut dan tertunduk malu. Sama sekali tidak ada interaksi, rasanya seperti menghadiri pemakaman,” tutur staf teknis yang tidak disebutkan namanya.

Para pemain Barca pun meninggalkan stadion dengan wajah tertunduk. Sesampainya di bandara, kedatangan mereka sudah ditunggu oleh sekelompok fans yang lantas melakukan kritik. Pemain seperti Messi pun sama sekali tidak mengeluarkan sepatah kata.

Barca mengalami salah satu momen paling memalukan sepanjang perjalanan mereka di Liga Champions. Bertandang ke Anfield dengan bekal keunggulan agregat tiga gol, Blaugrana justru tersingkir. Ini merupakan kedua kalinya selama dua musim beruntun mereka terkena remontada.

Musim lalu, hal serupa dialami Barcelona kala menghadapi AS Roma. Unggul 4-1 pada leg pertama di Camp Nou, Barca justru kalah tiga gol tanpa balas dari tim ibu kota ketika bermain di Olimpico.

Comments
Loading...