Kalah dari Man. City, Liverpool Tak Panik

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengomentari kekalahan timnya dari Manchester City. Menurut Van Dijk, The Reds tidak panik walaupun baru menelan hasil negatif.

Rekor tidak terkalahkan Liverpool di Premier League musim ini berakhir. Pasukan Juergen Klopp tumbang 1-2 di kandang Man. City, Stadion Etihad, pada Kamis (3/12/2018).

“Kami tahu ini akan menjadi musim yang sangat sulit, akan ada hasil baik dan buruk. Kamis lalu jelas sebuah hasil buruk,” tegas Van Dijk, seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

“Anda hanya perlu terus melangkah, bangkit dan itu sesuatu yang jelas akan kami lakukan,” sambung bek timnas Belanda tersebut.

Meski kalah di Stadion Etihad, Liverpool tetap memuncaki klasemen sementara Premier League. Jordan Henderson dan kolega mengoleksi 54 poin dari 21 laga atau tepat di atas The Citizens dengan keunggulan empat angka.

“Itu pertandingan yang ketat bagi kedua tim. Mereka menang dan kami sangat kecewa, tetapi kami akan fokus untuk memperbaiki kesalahan dan memastikan diri siap untuk laga selanjutnya,” tutur Van Dijk.

Pep Guardiola - Liverpool FC - Manchester City - Football5star

“Kami kecewa karena kalah, tetapi tidak ada alasan untuk panik. Bagi kami, itu hanya pertandingan penting lainnya di Premier League. Sayangnya kami kalah dan gagal meraih poin,” tandasnya.

Liverpool bakal melawan Wolverhampton Wanderers pada babak ketiga Piala FA di Stadion Molineux, Senin (7/1/2019). Pada akhir pekan depan, mereka dijamu Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer.

Comments
Loading...