Kalah dari Manchester United, PSG Memang Tampil Memalukan

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSG di Parc des Princes pada matchday pertama Liga Champions. Bertindak sebagai tim tamu, dua gol kemenangan United dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Kekalahan ini pun membuat bek PSG, Presnel Kimpembe mengakui bahwa timnya tampil sangat memalukan. Wajar jika Kimpembe mengatakan hal tersebut, satu gol PSG bahkan tercipta karena gol bunuh diri Anthony Martial.

Bisa Redam Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United

“Tidak perlu penjelasan panjang lebar. Kami tidak bermain bagus malam ini. Kami seperti tak tahu harus melakukan apa saat berduel. kami begitu lamban. Bermain seperti itu sangat merugikan kami,” ucap Kimpembe seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (21/10/2020).

“Kami tampil memalukan. Kami tidak bisa mengakhiri laga ini dengan baik. Meski begitu, kami harus mengangkat kepala dan siap untuk laga berikutnya,” tambah Kimpembe.

Perasaan tak suka atas hasil buruk ini juga dikemukan oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu berkelit bahwa PSG tampil melawan United dengan skuat seadanya.

Banyaknya pemain yang cedera menurut Tuchel membuat dirinya sulit untuk memberikan komposisi terbaik di laga melawan United.

“Kami memiliki pemain yang cedera, tetapi saya akan selalu membela para pemain saya. Kami kesulitan menemukan solusi dan semangat yang diperlukan untuk tampil di Liga Champions,” ucap Tuchel.

Tuchel pun menjanjikan bahwa ia akan segera melakukan evaluasi terhadap hasil ini. Namun kata Tuchel, kritik kepada pemainnya bukan dilakukan secara terbuka di depan publik.

“Kami tidak senang dengan penampilan itu, tetapi sekarang bukan saatnya untuk terlalu kritis di depan umum. Kami akan melakukannya di balik pintu tertutup,” kata eks pelatih Dortmund tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More