Kalah dari Mantan, Begini Reaksi Persebaya

Football5Star.com – Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan 0-1 Barito Putera yang diasuh mantan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman, dalam laga di Stadion Demang Lehman, Sabtu (28/9/2019). Mereka bereaksi dengan menyebut banyak peluang matang yang gagal dimaksimalkan jadi gol.

Gol tunggal Rafael Silva dos Santos menit 67 menjadi satu-satunya yang terjadi dalam laga Barito vs Persebaya. Padahal, dalam pertandingan tersebtu tim tamu beberapa kali melakukan tekanan.

Akan tetapi, diakui oleh asisten pelatuh Bejo Sugiantoro, penyelesaian akhir pasukannya menjadi kendala. Padahal, menurutnya secara keseluruhan Bajul Ijo mampu menguasai pertandingan.

Persebaya.id

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain. Seluruh pemain telah bekerja sangat keras malam ini. Permainan kami bagus, tetapi hasil tidak sesuai dengan harapan,” kata Bejo kepada wartawan.

Imbuhnya, “Ya seperti itulah sepak bola. Tentu segala kekurangan kami malam ini akan dievaluasi untuk menyambut laga berikutnya. Semua lini bakal kami perbaiki.”

Menurut Bejo, setidaknya ada enam peluang matang yang harusnya masuk ke dalam gawang Barito Putera. Sayangnya, justru mereka gagal mencetak sebiji gol pun di Stadion Demang Lehman.

“Kami akan membenahi sektor itu. Berdasarkan evaluasi Coach Wolfgang Pikal, dari dua laga kami memang kurang dalam penyelesaian akhir. Kami akan benahi sebelum menghadapi Borneo FC,” tutup dia.

Comments
Loading...