Kalah Dari Midtjylland, MU Tak Punya Kambing Hitam

Manchester United menuai hasil negatif saat melakukan lawatan ke markas FC Midtjylland di leg I babak 32-besar Liga Europa. Pemain senior Setan Merah, Michael Carrick, bilang bahwa mereka tak mempunyai kambing hitam atas hasil buruk ini.

Di pertandingan yang berlangsung di MCH Arena, MU kalah dengan skor akhir 1-2. Di pertandingan yang berlangsung, Jumat (19/2) dini hari WIB, Memphis Depay sempat membuat Red Devils unggul lebih dulu. Tapi, tim besutan Louis van Gaal itu akhirnya kalah setelah Pione Sisto dan Paul Onuachu, membukukan namanya di papan skor.

Di laga itu, MU gagal menciptakan banyak peluang. Mereka dicatat oleh Soccerway cuma mampu mencatatkan tiga tembakan on target dengan penguasaan bola sebesar 60 persen.

Carrick pun lantas mengakui bahwa MU memang bermain buruk di pertandingan itu, tanpa mencari-cari alasan.

“Ini merupakan malam yang buruk. Untuk datang ke sini dan kalah itu tak cukup bagus. Satu-satunya hal positif adalah kami mempunyai kesempatan untuk (memenangi) itu,” kata Carrick di situs resmi MU.

“Tapi, itu benar-benar sama sekali tak mengubah fakta bahwa kami tak berada di posisi mendekati kata bagus malam ini.”

“Anda bisa membahas cedera, tapi terlepas dari itu, kami tak bisa membuat alasan apa pun. Performanya tak bagus dan itu seharusnya bisa lebih baik lagi. Kami tak mempunyai alasan di malam ini,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More