Kalah Dari Persiba, Bali United Baik-Baik Saja

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin, mengungkapkan bahwa kondisi timnya sedang baik-baik saja kendati beberapa waktu sebelumnya dikalahkan dari klub papan bawah, Persiba Balikpapan.

Ia juga menyebutkan para pemain saling memberi dukungan dan tak saling menyalahkan setelah kekalahan itu. Selanjutnya, mereka akan menghadapi PS TNI di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/10/2017).

Pertandingan tersebut jadi kunci kebangkitan Laskar Tridatu. Jika tetap ingin berada di jalur perebutan juara, Irfan Bachdim dkk wajib menang di laga tersebut.

“Saya bisa katakan situasi tim saat ini tetap kondusif walaupun sebelumnya kami kalah dari Persiba. Rekan-rekan tetap saling mendukung satu sama lain dan tidak ada saling menyalahkan. Saya harap kami bisa kembali ke tren positif untuk tetap berada di jalur juara,” ungkap Ricky dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (19/10/2017).

“Saya sudah tidak sabar kembali bermain setelah sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu. Jika besok diberikan kesempatan bermain, tentu saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United,” imbuhnya.

Saat ini, pasukan Widodo Cahyono Putro berada di peringkat kedua klasemen sementara liga dengan raihan 55 poin. Terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Bali United juga punya produktivitas gol yang sangat baik. Dari 29 pertandingan yang telah dijalani, total 66 gol sanggup mereka ciptakan. Hal itu menjadikan mereka jadi tim tersebur di liga.

Comments
Loading...