Kalah Dari Persija, Pelatih Perseru Akui Timnya Terkendala Penyelesaian Akhir

Football5star.com, Indonesia – Perseru Serui belum bisa beranjak dari zona merah hingga pekan ke-25 Liga 1 musim 2017 bergulir. Terkini, Arthur Bonai dkk dikalahkan Persija Jakarta, ketika bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi, pada Selasa (19/9/2017) sore. Gol tunggal Willian Pacheco sukses membuat Perseru gagal meraup poin demi menjaga jarak dari zona aman.

Usai pertandingan, pelatih Perseru, Agus Yuwono,menyatakan, timnya masih belum mendapatkan keberuntungan saat melawan Persija. Peluang-peluang yang mereka ciptakan sepanjang pertandingan tidak satu pun berakhir dengan jebolnya gawang Andritany Ardhiyasa.

“Penyelesaian akhir menjadi kendala kami pada pertandingan tadi. Banyak peluang yang kami ciptakan di pertandingan tadi. Namun, memang kami belum bisa cetak gol hari ini,” kata Agus.

Ketika disinggung timnya bermain tanpa semangat, Agus menyanggah. Menurutnya, apa yang diperlihatakan oleh para pemain sepanjang pertandingan merupakan usaha terbaik yang mereka bisa.

“Anda berhak untuk berpendapat kami main jelek. Kami menyerang sepanjang pertandingan. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepada kami,” lanjut Agus. Persija itu bukan tim sembarangan, banyak tembakan yang kami lepaskan sepanjang laga. Itu bukti bahwa kami bermain dengan spirit,” katanya lagi.

“Kami akan berusaha mencari cara agar lebih bisa memanfaatkan peluang di depan gawang. Itu yang akan kami tekankan pada saat latiha. Kan tidak mungkin, finishing kami kurang, tapi kami latihan bertahan,” lanjut Agus.

Kekalahan dari Persija menjadi yang kedua untuk Perseru musim ini. Pada putaran pertama lalu, di tempat yang sama, mereka takluk dengan skor lebih besar yakni 0-3, saat berstatus sebagai tuan rumah