Kalah dari Porto, De Rossi Masih Bangga

Football5star.com, Indonesia – AS Roma takluk dari tangan FC Porto dengan skor 3-1. Kekalahan ini disesali oleh Daniele De Rossi. Meskipun begitu, ia masih bangga dengan para pemain AS Roma.

“Sulit. Sangat sulit menerima hasilnya apa adanya. Sulit diterima, karena kami adalah tim yang mengalami pasang surut pada musim ini,” kata De Rossi dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Penampilan Il Gialorossi, julukan AS Roma di kandang FC Porto memang tidak bagus. Daniele De Rossi menilainya seperti itu. Namun, ia merasa semangat para pemain layak diberikan pujian dan menunjukkan semangat sebagai seorang tim.

AS Roma Porto
@OfficialASRoma

“Sungguh, ini bukan pertandingan yang sempurna. Tetapi saya melihat tim dari para pria sejati yang peduli. Mereka juga memilih lebih baik untuk bermain di babak adu penalti daripada kalah dalam keadaan ini (di perpanjangan waktu),” beber De Rossi.

Penampilan yang tak kenal lelah ini membuat Daniele De Rossi bangga. Meskipun penampilan rekan-rekannya sedikit di lengah di beberapa kesempatan, namun mereka bisa kembali berkonsentrasi ke pertandingan

“Saya sangat bangga dengan tim ini. Kita beberala kali lengah pada waktu-waktu tertentu, tetapi tingkat konsentrasi kita tetap tinggi hari ini. Saya memikirkan leg kedua dan saya rasa kami layak untuk melewatinya.”

AS Roma takluk di kandang Porto lewat perpanjangan waktu. Setelah di waktu normal, FC Porto unggul dengan 2-1. Kemenangan 2-1 tersebut membuat agregat gol menjadi sama, 3-3.

Comments
Loading...