Kalah dari PSG, Harry Maguire Masih Yakin MU Lolos ke 16-Besar

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB membuat Harry Maguire kecewa. Menurutnya MU bermain lebih rapi dan layak mendapatkan  hasil lebih baik.

Tampil di Old Trafford, Manchester United tak berdaya di hadapan Paris Saint-Germain. Mereka pun kalah 1-3 lewat gol yang dicetak Marquinhos dan brace Neymar. Sedangkan gol semata wayang tuan rumah dibuat Marcus Rashford.

Harry Maguire menilai MU lebih layak memenangkan pertandingan. “Malam yang mengecewakan. Kami ingin memenangkan pertandingan, memenangan grup ini. Tapi sepak bola adalah permainan dengan margin yang menentukan,” kata Maguire kepada BT Sports, Kamis (3/12/2020).

@Squawka

“Kami memiliki peluang yang lebih baik. Dua gol mereka adalah gol-gol sulit dan saya rasa kami pantas mendapatkan sesuatu hari ini. Anda harus memanfaatkan peluang Anda dan tidak memberikan gol-gol mudah,” ia menambahkan.

Kekalahan ini menunda laju Setan Merah ke babak 16 besar. Walau begitu peluang untuk tetap melaju masih terbuka lebar. Saat ini mereka masih berada di puncak klasemen Grup H dengan sembilan angka.

Dan pada matchday terakhir pekan depan mereka akan menjamu RB Leipzig di Old Trafford. Peluang inilah yang ingin dimanfaatkan sang kapten. Dia percaya klubnya masih bisa lolos. “Kami masih memegang kendali di grup dan yakin bisa lolos ke babak knockout,” tutup Harry Maguire.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More