Kalah dari Roma, Montella Justru Puas

Football5Star.com, Indonesia – Milan dipaksa mengakui keunggulan AS Roma dengan skor 0-2 dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (1/10/2017). Vincenzo Montella mengaku puas kendati AC Milan baru saja dikalahkan oleh Il Lupi. Menurut sang pelatih,pemainnya sudah bermain sesuai kemauannya.

Tidak hanya kalah, Milan juga menyudahi pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Hakan Calhanoglu diganjar kartu merah pada menit ke-80. Bagi I Rossoneri, ini adalah kekalahan kedua secara beruntun di Serie A setelah sebelumnya mereka ditaklukkan 0-2 di kandang Sampdoria.

“Saya jauh lebih khawatir setelah pertandingan melawan Sampdoria, karena tidak tahu apa yang telah terjadi. Saya pikir Milan bermain selevel dengan Roma. Bahkan setelah 10 pemain, kami tidak berantakan. Ini adalah jalur yang tepat, para pemain punya sikap yang benar,” ungkap Montella kepada Mediaset Premium, Minggu (1/10/2017).

Milan sebenarnya sudah mengeluarkan dana sangat besar untuk melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas lalu. Namun, sejauh ini penampilan mereka belum konsisten di Serie A.

“Klub sudah mengambil pilihan yang jelas, kami ingin menciptakan skuat yang kompetitif dan mendatangkan banyak pemain berkualitas di seluruh posisi. Kami yakin mereka bisa meningkat dan merepresentasikan masa depan Milan,” tutur Montella.

Pelatih yang mengantarkan Roma Scudetto ketika masih aktif bermain ini mengakui timnya kurang beruntung di lapangan. Ia pun percaya andai pemainnya bisa mencetak gol terlebih dulu, I Rossoneri akan berbalik memenangkan pertandingan.

Comments
Loading...