Kalah dari Sassuolo, Situasi di Ruang Ganti Lazio Mulai Memanas

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan atas Sassuolo pada Sabtu (11/7) lalu ternyata mulai membuat para pemain Lazio kewalahan. Menurut laporan dari Sportmediaset, situasi di ruang ganti Biancocelesti langsung memanas dan beberapa pemain sempat terlibat adu argumen.

Insiden pertama yang membuat ruang ganti Lazio memanas adalah, adu argumen antara Francesco Acerbi dengan kepala tim medis, Ivo Pulcini. Acerbi dilaporkan menyalahkan Pulcini atas banyaknya pemain Biancocelesti yang menderita cedera.

Ya, Lazio memang dihantam badai cedera dalam beberapa pekan terakhir. Tak hanya dihantam badai cedera, banyaknya pemain yang harus menjalani hukuman skorsing juga turut berperan di balik tren buruk Biancocelesti.

Lazio - Sassuolo - Ruang Ganti - Yahoo News
Yahoo News

Kedua faktor ini membuat pelatih, Simone Inzaghi pusing tujuh keliling. Inzaghi bahkan tak menyangka akan ada banyak pemain yang cedera dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami sedikit menyesal karena meminta para pemain untuk terus berlatih selama lockdown. Setelah 10 hari, kami mulai mengalami masalah,” ujar Inzaghi di sesi jumpa pers selepas laga melawan Sassuolo

“(Lucas) Leiva, (Danilo) Cataldi, (Adam) Marusic, (Luiz) Felipe, (Joaquin) Correa dan (Bobby) Adekanye langsung menderita cedera. Awalnya, saya mengira hanya akan kehilangan (Senad) Lulic yang sudah menderita cedera sebelum lockdown,” sambung Inzaghi.

Di partai selanjutnya, Lazio akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Rencananya, mereka akan melawat ke markas tim papan bawah klasemen, Udinese, pada Kamis (16/7) dinihari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More