Kalah dari Sevilla, Pelatih Real Betis Salahkan Wasit dan VAR

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Betis, Rubi, merasa tak puas dengan kepemimpinan wasit serta keputusan yang dibuat VAR pada partai melawan Sevilla dinihari tadi. Rubi menyorot gol penalti Lucas Ocampos yang dinilai tak seharusnya terjadi.

Seperti yang diketahui, Ocampos sukses membawa Sevilla unggul dari titik putih pada menit ke-56. Los Rojiblancos mendapat hadiah penalti setelah Luuk de Jong dilanggar Marc Bartra di dalam kotak terlarang.

“Sevilla adalah tim yang sangat tangguh secara fisik dan kami sebisa mungkin bertahan dari tekanan mereka sepanjang babak pertama,” kata Rubi di sesi jumpa pers selepas pertandingan.

twitter.com/realbetis

“Saya merasa sedikit terganggu dengan gol pertama Sevilla. Wasit mengetahui situasinya dan memutuskan untuk tak melihat kembali pelanggaran Bartra dengan VAR. Tapi, kami harus menghargai keputusannya.”

“Pada akhirnya, Sevilla menjadi tim yang tampil lebih baik dari kami. Mereka mampu mengontrol jalannya pertandingan selama 90 menit,” ujar Rubi menambahkan.

Kekalahan ini membuat Real Betis gagal keluar dari papan tengah klasemen sementara. Saat ini, Nabil Fekir cs baru mampu mengoleksi 33 poin dari 28 partai dan duduk di posisi 12.

Di sisi lain, Sevilla semakin nyaman duduk di posisi tiga klasemen setelah sukses mengamankan poin penuh. Armada Julen Lopetegui kini memiliki perolehan 50 poin dari 28 laga. Terpaut enam angka dari Real Madrid yang duduk di posisi dua.

Real BetisRubiSevilla