Kalah dari SPAL, Max Allegri Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Max Allegri, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak panik meski anak asuhnya harus takluk dari SPAL pada Sabtu (13/4). Menurutnya, saat ini Juventus sedang mengalihkan fokusnya ke ajang Liga Champions.

Pada partai melawan SPAL, Bianconerri bermain dengan skuat pelapisnya. Nama-nama seperti Leonardo Spinazzolla, Andrea Barzagli hingga Grigoris Kastanos dan Paolo Gozzi menghiasi starting XI Juventus di Stadio Paolo Mazza.

“Sebenarnya saya bisa saja menurunkan skuat terbaik di pertandingan ini dan mengunci scudetto. Tapi, kami sudah berhasil menunjukkan penampilan yang apik di Serie A musim ini dan kini sedang fokus jelang perempat final Liga Champions,” tutur Max Allegri dikutip dari laman Football¬†Italia.

Max Allegri - Juventus - SPAL - @juventusfc
@juventusfc

Di pertandingan tersebut, Juventus gagal meraih kemenangan setelah Sergio Floccari mampu mencetak gol di menit ke-74. Menurut Max Allegri, gol tersebut lahir karena para pemain muda yang masih belum berpengalaman mengawal lini belakang Bianconerri.

“Kami menurunkan cukup banyak pemain muda. Mereka sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Tapi, gol kedua dari SPAL menjadi bukti kalau mereka masih belum memiliki cukup pengalaman.”

“Di babak kedua, kami mampu menunjukkan permainan yang cukup baik. Tapi, kami tak bisa mengejar ketertinggalan. Paolo Gozzi bermain cukup baik bahkan setelah Andrea Barzagli ditarik keluar. Grigoris Kastanos juga berhasil menunjukkan performa yang baik sebagai mezzalla meski sempat kesulitan di awal-awal pertandingan,” pungkas Max Allegri.

Comments
Loading...