Kalah dari Spurs, Tadic Menangis Semalaman

Football5star.com, Indonesia – Winger Ajax, Dusan Tadic, mengaku menangis semalaman setelah kalah dari Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (8/5/2019).

Pasukan Erik ten Hag mengantongi modal positif untuk melaju ke partai final. Mereka menang 1-0 pada leg pertama semifinal di markas Spurs, Stadion Tottenham Hotspur, Selasa (30/4/2019).

Apesnya klub berjuluk de Godenzonen tersebut takluk dengan skor 2-3 saat menjamu The Lillywhites. Padahal Matthijs de dan kolega Ligt unggul dua gol lebih dulu.

Hasil tersebut memupus impian Ajax untuk tampil di final Liga Champions untuk pertam kalinya sejak musim 1995-96. Kala itu, mereka keluar sebagai juara berkat kemenangan adu penalti atas Juventus.

Dusan Tadic menilai, meski kalah dari Tottenham Hotspur, Ajax layak melaju ke partai puncak. Pasalnya, mereka berhasil melewati tantangan demi tantangan berat hingga menuju semifinal. Juara Eredivisie Belanda musim ini tersebut sempat menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

“Ini musim yang fantastis. Kami menjadi sangat bergairah. Ajax membuat Liga Champions musim ini menarik. Kami layak tampil di final,” ujar Dusan Tadic, seperti dilansir Daily Mail.

“Ketika pulang ke rumah, saya mendengarakan beberapa musik sedih Serbia dan duduk di sofa. Kemudian, saya pergi ke tempat tidur. Saya menangis setiap jam pada malam itu. Saya merasa lebih baik saat melihat anak-anak keesokan paginya,” tutur pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Comments
Loading...