Kalah dari Tampines Rovers Bukan Kiamat buat PSM Makassar

Football5Star.com – Kekalahan 1-2 PSM Makassar dari Tampines Rovers bukan segalanya. Pelatih PSM, Bojan Hodak, mengaku skuatnya memang membutuhkan waktu untuk langsung memadukan permainan menatap kompetisi 2020.

Dalam laga di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2/2020) malam WIB, PSM kalah lantaran gol Jordan Webb dan Boris Kopitovic. Sedang, mereka hanya mampu membalasnya satu via Ferdinand Sinaga. Pemain anyar, Serif Hasic jua harus diusir dari lapangan menit ke-90.

Akan tetapi, kekalahan itu bukanlah mimpi buruk buat Juku Eja. Pelatih Bojan Hodak, masih memaklumi pasukannya yang kurang begitu impresif di Singapura. Maklum, sebagian besar skuat yang diturunkan merupakan pemain baru.

Kalah dari Tampines Rovers Bukan Kiamat buat PSM Makassar
AFC Cup

“Saya sudah menyebutkan sebelumnya, kami bertanding dengan sembilan pemain baru. Itu membuat pemain melakukan banyak kesalahpahaman di lapangan,” ungkap Bojan dikutip dari Antara.

Memang, dari 11 nama yang turun hanya tiga di antaranya yang merupakan wajah lama, yakni Ferdinand Sinaga, Asnawi Mangkualam dan Rizky Pellu. Kendati demikian, Hodak menambahkan kalau kekalahan itu bukan akhir dari segalanya.

Apalagi, tim JUku Eja masih menyisakan lima partai lagi di Grup H. Selanjutnya, PSM Makassar akan memainkan laga kandang melawan Shan United, 26 Februari 2020.

“Kami tidak bermain baik hari ini. Ini baru pertandingan ketiga kami bersama-sama sebagai satu tim. Kami harus berubah banyak,” tutup Hodak.