Kalah dari Thailand, Asnawi Yakin Indonesia Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-0. Kekalahan ini membuat peluang anak asuh Indra Sjafri untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 menipis. Asnawi Mangkualam menyesali kekalahan dari Thailand dan bertekad bangkit.

“Hari ini kami kurang beruntung. Dan kami di bawah performa. Semua pemain saya kira permainan kami tak seperti biasanya,” kata Asnawi dilansir Football5star dari PSSI.

Pada babak pertama, Thailand unggul 1-0 lewat gol sang kapten, Shinnaphat Leeao. Selepas babak pertama, Coach Indr Sjafri melakukan banyak perubahan. Salah satunya dengan memasukkan Witan Sulaeman yang diharapkan bisa berkolaborasi dengan Egy Maulana Vikri.

pelatih thailand tahu akan menang besar lawan indonesia
@PSSI

Pada pertandingan kedua, Timnas U-23 Indonesia akan melawan Vietnam. Vietnam sendiri pada pertandingan pertama unggul dengan skor 6-0 saat melawan Brunei Darussalam. Kemenangan melawan Vietnam membuat peluang anak asuh Indra Sjafri untuk lolos terbuka.

“Lawan Vietnam harus lebih fokus lagi agar dapat poin, harus lebih konsentrasi lagi. Karena kita tahu hari ini kami tidak dapat poin, dan pertandingan nanti sangat penting buat kami agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami harus menang dan akan berjuang keras,” ujar Asnawi Mangkualam.

Indonesia akan melawan Vietnam pada hari Minggu, 24 Maret 2019 pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan kedua ini juga akan diselenggarakan di Stadion My Dinh. Sementara Thailand akan melawan Brunei Darussalam pada pukul 17.00 WIB.

Comments
Loading...