Kalah Dari Timnas U-16 Indonesia, Pelatih Iran Salahkan Hujan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas U-16 Iran, Abbas Chamanian, menyayangkan kekalahan timnya dari Timnas U-16 Indonesia. Menurutnya, para pemain terkendala masalah cuaca saat bertanding di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9) sore.

Iran harus kebobolan pada menit awal berkat gol dari Bagus Kaffi. Sementara gol kedua datang di penghujung laga oleh Bagas Kaffa ketika pertandingan sudah memasuki injury time. 

Kekalahan ini membuat Iran harus memaksimalkan pertandingan selanjutnya melawan India. Sementara Timnas U-16 Indonesia untuk sementara memimpin klasemen Grup C dengan tiga poin.

“Hujan membuat kualitas bermain kami berkurang. Semoga kami bisa memperbaikinya di pertandingan lain. Hasil hari ini sejujurnya di luar harapan kami,” kata Chamanian saat konferensi pers usai pertandingan.

Meski demikian, ia tetap mengapresiasi permainan Garuda Muda yang dianggapnya bermain bagus. Terutama untuk lini serang yang menurut Chamanian jadi faktor krusial kemenangan timnas Indonesia.

“Selamat untuk Indonesia yang menang di pertandingan ini. Kami sudah memprediksikan mereka akan menjadi lawan sulit. Lini serang mereka dihuni banyak pemain bagus. Pertandingan ini akan tetap tercatat dalam sejarah dan banyak yang harus kami lakukan untuk pembenahan ini,” lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya di grup C AFC U-16 2018, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Vietnam. Laga nanti dijadwalkan tetap berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil pada Senin (24/9) sore.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More