Kalah dari Torino, Spalletti: Inter Tidak Main Sesuai Harapan

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan dipaksa takluk dari tuan rumah Torino, Minggu (8/4/2018). Kekalahan ini pun membuat pelatih Luciano Spalletti kecewa. Baginya, anak asuhnya tidak bermain sesuai harapan di lapangan.

Inter sudah ketinggalan sejak pertengahan babak pertama lewat sontekan Adem Ljajic. Kendati terus mengurung pertahanan lawan dan mendapat beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan, Mauro Icardi dkk gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Hal ini pula yang mengundang kekecewaan Spalletti. Ia mengakui bahwa penggawanya bermain tidak menonjol dan kerap melakukan kesalahan-kesalahan elementer.

“Ada saat-saat ketika strategi anda tidak berjalan sesuai keinginan, tidak peduli bagaimana anda mencoba, sekalipun sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami tidak mengumpan bola seperti biasa dan membiarkan mereka melakukan serangan balik,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Minggu (8/4/2018).

@Inter

“Energi kami banyak yang terkuras karena mengejar mereka. Kami gagal meraih kemenangan melawan Milan dan Torino karena sudah membuah banyak peluang. Tapi ditiap pertandingan kami selalu ingin memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Pada saat bersamaan Spalletti mengungkapkan momen ketika ia dan pelatih Torino, Walter Mazzarri, berjabat tangan seusai laga. Menurutnya, ia sempat ketakutan saat koleganya menghampirinya menuju ruang ganti.

“Ketika dia menjabat tangan saya, ada rasa sedikit takut karena ia sempat melambaikan ujung jarinya, hingga akhirnya saya harus meremas tangannya lebih keras. Tapi Mazzarri pantas dipuji dengan pencapaiannya bersama tim,” tutupnya.

Comments
Loading...