Kalah Dari West Ham, Man. United Kurang Cerdas

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengakui timnya tampil buruk saat melawat markas West Ham United di Boleyn Ground dalam lanjutan Premier League, Selasa (10/5). Selain itu, Carrick kecewa lantaran Man. United gagal naik ke posisi 4-Besar klasemen.

Man. United tertinggal pada babak pertama. Gawang Setan Merah yang dikawal oleh David De Gea berhasil dibobol penyerang West Ham, Diafra Sakho, berkat umpan matang Manuel Lanzini saat laga baru berjalan 10 menit.

Anthony Martial membawa Man. United berbalik unggul atas West Ham melalui dua golnya pada babak kedua. Nahasnya, pasukan Louis van Gaal harus pulang tanpa poin setelah West Ham mencetak dua gol telat yang masing-masing dibukukan oleh Michail Antonio dan Winston Reid.

Man. United tepat di bawah Manchester City yang menempati posisi 4-Besar dengan perbedaan dua angka. West Ham menguntit Man. United di posisi keenam dengan selisih hanya satu poin.

“Kami berada dalam posisi yang bagus (saat unggul 2-1 atas West Ham), tetapi tidak menolong diri sendiri. Kami harus lebih baik dan cerdasi dibanding itu,” ujar Carrick, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Atmosfer di stadion begitu bising dan seperti yang Anda bayangkan sebelum pertandingan. Kami pernah berada dalam atmosfer yang hebat sebelumnya. Anda harus bisa mengatasi itu,” papar gelandang berusia 34 tahun tersebut.

“Peluang kami untuk finis di 4-Besar kini berada di tangan Man. City. Kami harus merelakan kekalahan ini. Kami harus menang dalam pertandingan terakhir dan melihat apa yang terjadi,” tandas Carrick.

Man. United bakal menjamu Bournemouth dalam laga pamungkas Premier League di Old Trafford akhir pekan ini.

Comments
Loading...