Kalah Derbi Manchester, Solskjaer Cuma Obral Janji

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan kembali dirasakan Manchester United. Bertanding di markas sendiri, Stadion Old Trafford, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2 di derbi Manchester melawan Manchester City, Kamis (25/4/2019).

Kekalahan dari City membuat Manchester United telah tiga kekalahan beruntun sejak di bantai Barcelona di Stadion Nou Camp pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Hasil minor ini pun membuat Ole Gunnar Solskjaer berada di dalam tekanan berat. Pria Norwegia itu pun hanya mampu memberika janji-janji kepada suporter soal permainan anak asuhnya di laga-laga selanjutnya.

@ManUtd

“Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini. Tapi kami harus segera bangkit. Kami perlu menatap pertandingan selanjutnya (melawan Chelsea). Kami akan tunjukkan permainan yang lebih baik nanti,” kata Solskjaer seperti dikutip football5star.com dari bbc.

“Setidaknya dalam jangka pendek, kami belum terlempar dari perburuan finish di empat besar Liga Inggris musim ini,” tambah Solskjaer.

Terkait pertandingan, Solskjaer menyebut bahwa permainan tim besutan Pep Guardiola memang unggul dibanding anak asuhnya. Ia bahkan menyebut City saat ini ialah tim terbaik di Inggris.

“Mereka adalah tim terbaik di negara ini. Mereka telah menunjukkan hal tersebut di dua musim terakhir,” kata eks pelatih Malmo itu.

“Anda bisa lihat sejak menit awal pertandingan, mereka menampilkan permainan yang sangat luar biasa. Mereka memang pantas untuk meraih kemenangan di laga ini.” tutup pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Comments
Loading...