Kalah di Laga Uji Coba, Spalletti Kecam Permainan Inter

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus takluk 0-2 dari klub Swiss, FC Sion, di laga uji coba. Kekalahan tersebut membuat pelatih Luciano Spalletti mengecam permainan anak asuhnya.

Pada laga yang berlangsung di Swiss tersebut, Inter yang bermaterikan pemain-pemain barunya seperti Radja Nainggolan, Matteo Politano, dan Lautaro Martinez justru bermain di bawah standar.

Spalletti mengakui bahwa permainan anak asuhnya jauh dari kata memuaskan. Itu membuatnya terkejut karena selama sesi latihan para pemain bisa menjalani instruksinya dengan baik. Di sisi lain, ia juga mengakui bahwa Sion bermain lebih baik dari Inter.

@Inter

“Ini bukan penampilan positif kami. Sion pantas menang karena kita semua tahu mereka lebih baik dari kami. Hanya ada satu cara untuk bisa menang di laga kali ini, yaitu dengan menahan bola lebih lama, tapi kami tidak berhasil,” kata Spalletti kepada Inter TV, Kamis (19/7/2018).

“Kami kehabisan tenaga lebih cepat dibandingkan mereka dan itu harus dibayar mahal. Ini sangat disayangkan karena Kami baru saja melewati dua sesi latihan yang bagus, tapi kami tidak berhasil di pertandingan. Masalahnya kami mengalirkan bola terlalu lambat,” ia menambahkan.

Untuk itu, pelatih berkepala plontos ini pun sudah menyiapkan beberapa skema baru di laga uji coba selanjutnya. Salah satu cara yang menurutnya jitu adalah menukar posisi pemain.

“Kmai ingin menukar posisi beberapa pemain, seperti Dalbert yang membutuhkan percaya diri tinggi,” tandasnya.

Comments
Loading...