Kalah di Piala FA, Frank Lampard Tetap Puas dengan Chelsea Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea harus kalah di final Piala FA 2-1 dari Arsenal, (1/8/20). Tapi pelatih Chelsea, Frank Lampard, menilai timnya menjalani musim yang baik.

The Blues berhasil finis di 4 besar Premier League dan berhasil mencapai final Piala FA musim ini. Hasil itu cukup bagus mengingat Chelsea musim ini mendapatkan sanksi larangan transfer dan banyak memainkan pemain muda.

“Kami seharusnya tidak terlalu fokus dengan kekalahan ini. Kami harus melihat musim secara keseluruhan dan apa yang telah kami berhasil lakukan untuk mencapai tempat kami di liga,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Daily Mail

Lampard lalu mengomentari soal laga melawan Arsenal. Dia sadar bahwa timnya tidak bermain baik, tapi dia juga menyebut Chelsea tidak beruntung karena beberapa pemain terkena cedera sebelum dan di pertandingan.

“Kami tidak bermain baik, kami tahu itu di ruang ganti. Tapi kami datang ke pertandingan dengan Willian menderita cedera di 24 jam terakhir sebelum laga, Ruben Loftus-Cheek juga. Lalu kami menderita dua hamstrings (Pulisic dan Azpilicueta), Pedro juga menderita dislokasi bahu mungkin,” kata Frank Lampard.

Mantan pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “ini adalah periode sibuk bagi kami, para pemain telah memberi banyak, mereka memberi segalanya dan bermain dengan 10 orang di 20 menit terakhir yang mana itu sangat sulit bagi mereka. Kami memulai dengan baik, kami mengontrol pertandingan, tapi setelah itu kami mulai ceroboh dan tak bisa terus melakukan hal yang benar.”

Musim pasukan Frank Lampard belum berakhir. Mereka akan bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich, Minggu (9/8/20).

ChelseaFA CupFrank LampardPiala FA