Kalah Followers dari Artis Spanyol, Georgina Langsung Unggah 2 Video Seksi

Football5star.com, Indonesia – Georgina Rodriguez telah kehilangan gelarnya sebagai ratu instagram Spanyol. Ia dikalahkan artis seksi Ester Exposito.

Georgina memiliki 17,7 juta pengikut di Instagram. Untuk sekian lama, ia adalah wanita Spanyol dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

Terungkap, Ini Alasan Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Nikahi Georgina
Getty Images

Akan tetapi, kekasih Cristiano Ronaldo itu baru-baru ini kehilangan gelarnya. Ia dibalap Ester Exposito yang sekarang memiliki 20,6 juta pengikut. Ia unggul 2,9 juta pengikut dari Georgina.

Sebelum membalap kekasih CR7, Ester mengunggah sebuah video menggoda di akun Instagram-nya, @ester_exposito. Dalam videonya, Ester sedang menari perut dan ternyata itu menarik perhatian netizen. Hanya dalam kurun dua minggu, video tersebut disaksikan 48,3 juta kali!

Pada akhirnya, Ester pun berhasil membalap jumlah pengikut Georgina dan kini memegang gelar ratu instagram Spanyol.

View this post on Instagram

Vamosssss con ese sábado nocheeeeeee

A post shared by Ester Expósito (@ester_exposito) on

Tak mau kalah, kekasih CR7 langsung bereaksi. Ia mengunggah dua video di akun Instagram-nya @georginagio.

Georgina terlihat melakukan olahraga di ruangan tertutup yang memfokuskan untuk membentuk otot kaki, perut dan lengan. Ia juga mengenakan pakaian olahraga yang sangat ketat.

Tentu harapannya dengan mengunggah sejumlah video atau foto menggoda, kekasih CR7 dapat kembali menyalip jumlah follower Instagram Ester Exposito.

Sekadar informasi, saat ini Georgina menduduki posisi tiga sebagai perempuan dengan follower Instagram tertinggi di Spanyol.

Selain Ester Exposito, kekasih CR7 baru saja dibalap model bernama Ursula Corbero. Saat ini, akun Instagram @ursulolita telah diikuti 18,4 juta akun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More